Ambulans RSUD dr Soedomo Trenggalek Tabrak Pohon di Tulungagung

Adhar Muttaqin - detikNews
Minggu, 24 Nov 2019 10:28 WIB
Ambulans yang menabrak pohon di Tulungagung/Foto: Istimewa
Ambulans yang menabrak pohon di Tulungagung/Foto: Istimewa
Tulungagung - Ambulans milik RSUD dr Soedomo Trenggalek mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Ngunut, Tulungagung usai mengantarkan jenazah ke Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah, sedangkan pengemudi mengalami luka.

Kapolsek Ngunut Kompol Siti Nurinsana Natsir mengatakan, kecelakaan yang terjadi pagi tadi melibatkan ambulans Hyundai Starex dengan nomor polisi AG 1151 YP. Mobil itu dikemudikan Arif Yulianto (43) warga Desa/Kecamatan Pogalan, Trenggalek. Ia bersama sopir pengganti Budi Prayitno (51) warga Kelurahan Kelutan, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.


"Untuk korban jiwa tidak ada. Sedangkan pengemudi mengalami luka pada kaki. Informasi dari anggota saya yang bersangkutan patah kaki, namun untuk lebih jelasnya masih ditangani medis," kata Siti Nurinsana, Minggu (24/11/2019).

Sementara Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tulungagung Iptu Dion Fitrianto mengatakan, kecelakaan berawal saat ambulans tersebut hendak pulang ke RSUD dr Soedomo Trenggalek usai mengantarkan jenazah ke Banyuwangi.

Dengan kecepatan sedang ambulans melaju dari arah Blitar menuju ke Tulungagung/Trenggalek. Namun saat sampai di Desa Gilang, Kecamatan Ngunut, pengemudi lepas kendali sehingga kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pohon.
Selanjutnya
Halaman
1 2