Keluarga Nella dan Mantan Bupati Kediri Kompak Bantah Isu Selingkuh

Andhika Dwi - detikNews
Sabtu, 23 Nov 2019 18:27 WIB
Unggahan yang viral/Foto: Tangkapan Layar
Unggahan yang viral/Foto: Tangkapan Layar
Kediri - Nella Kharisma diisukan menjadi selingkuhan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Kini, keluarga Nella dan Sutrisno kompak membantah isu tersebut.

Isu tersebut muncul di media sosial Facebook sejak pertengahan November lalu. Ada beberapa akun yang mem-posting kabar tersebut. Di antaranya akun Supri Anto dan Dinasti Sutrisno.

Merasa tidak nyaman dengan isu tersebut, keluarga Nella akhirnya angkat bicara. Menurut Kakak Kandung Nella, Candra, pihak keluarga dan Nella sangat terganggu oleh isu selingkuh tersebut. Terlebih selama ini Nella tidak pernah berhubungan dan berkomunikasi dengan Sutrisno maupun Bupati Kediri Haryanti.


"Semuanya hoaks. Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan kelurganya, saya diminta memberikan klarifikasi, Mbak Nella tidak kenal dengan beliau (Sutrisno)," ucap Candra, Sabtu (23/11/2019).

"Saat ini pihak keluarga masih berdiskusi dan berencana akan melakukan langkah-langkah membawa masalah ini ke ranah hukum. Namun kita masih sebatas berdiskusi. Karena kabar tersebut bukan sekali, tapi sudah dua kali unggahan di sosmed. Apalagi Mbak Nella khawatir namanya dikait-kaitkan dengan isu politik Pilbup 2020 mendatang," imbuh Candra.
Selanjutnya
Halaman
1 2