detikNews
Minggu 17 November 2019, 19:10 WIB

Viral, Kandungan Wanita yang Kesenggol Truk Baik-baik Saja

Ainur Rofiq - detikNews
Viral, Kandungan Wanita yang Kesenggol Truk Baik-baik Saja Foto: Istimewa
Bojonegoro - Pengendara motor yang terlibat kecelakaan dengan truk trailer di Bojonegoro adalah wanita hamil. Beruntung, meski terjatuh dan masuk selokan air bersama motornya, kandungan wanita itu dinyatakan masih baik-baik saja.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto saat bertandang ke rumah korban, Desa Sukorejo. Kepada petugas, korban juga menyatakan jika kondisi kehamilannya sampai saat ini masih baik.

"Iya benar korban adalah ibu yang sedang hamil dua bulan. Dan katanya korban sudah diperiksakan, tidak ada masalah dengan kandungannya, saat ditanya anggota saya," kata kasat lantas saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (17/11/2019).


Video detik-detik wanita hamil terpental disenggol truk trailer di Bojonegoro menjadi viral di media sosial. Korban tercebur ke saluran air bersama sepeda motornya.

Kecelakaan dalam video berdurasi 10 detik ini terjadi di Simpang Tiga Tugu Adipura, Kelurahan Sumbang, Bojonegoro, Rabu (13/11) siang. Korban yang sedang berhenti di lokasi, disenggol truk trailer yang melaju searah.

Seketika korban tercebur ke dalam saluran air di sebelah kirinya. Sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban juga ikut terjungkal ke parit yang sedang dibangun itu.


"Banyak warga yang dapat kiriman video kejadian itu. Kayaknya orang Sukorejo, guru honorer infonya. Kasihan banget soalnya kabarnya juga lagi hamil muda," kata Toni, salah satu warga Bojonegoro.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com