Slank Bius Ribuan Penggemar di Taman Candra Wilwatikta

Slank Bius Ribuan Penggemar di Taman Candra Wilwatikta

Muhajir Arifin - detikNews
Minggu, 17 Nov 2019 16:10 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Pasuruan - Penampilan Slank berhasil membius ribuan penonton Wilwatikta Spektakonser. Tampil dengan 18 lagu, Slank 'memaksa' penonton yang memadati Taman Candra Wilwaktikta, Pandaan, Pasuruan, bertahan hingga dini hari.

Sejumlah group band tampil keren pada konser musik yang sekaligus ajang promosi wisata di Jawa Timur itu. Penampilan Ludruk Kirun, membuka acara. Kemudian berurutan Sandhy Sandoro, Syaharani & Queenfirework, Elpamas, JW Band, dan puncaknya adalah penampilan Slank.

"Yo opo kabare arek-arek Jawa Timur? Apik-apik kabeh kan?" teriak Kaka, vokalis group band legendaris tersebut menyapa ribuan slankers dari berbagai daerah yang hadir.

Penampilan Slank berhasil membius ribuan penonton. Hampir semua pengunjung terlihat riang dan ikut bernyanyi dari awal hingga selesai.

Gagah Wibowo, promotor konser musik tersebut menyampaikan bahwa suguhan hiburan ini sengaja dikonsep untuk menghibur masyarakat Jawa Timur.


"Selain itu, juga untuk memperkenalkan lebih jauh wisata di Jawa Timur serta menambah kesan semarak peringatan HUT Pemprov Jatim tahun ini," kata Gagah, Minggu (17/11/2019) dinihari.

Venue konser dengan background pemandangan Gunung Penanggungan ini dijubeli warga masyarakat dari anak-anak, dewasa, hingga para orang tua yang bernostalgia bersama temannya sejak Sabtu sore hingga Minggu dinihari.

"Kami yakin bakal terulang pada Minggu malam nanti, atau hari kedua Wilwatikta SpektaKonser ini," terang Gagah.

Hari kedua, sejumlah group band ternama tanah air juga bakal tampil di sana. Diantaranya ada Jamrud, Indra Lesmana project, Dewa Budjana feat Soolah, Idang Rasjidi Syndicate, Ludruk Kartolo, dan beberapa artis lain. (fat/fat)