Kecolongan Muda-mudi Bercumbu di GOR, Satpol PP Pasuruan Tingkatkan Patroli

Muhajir Arifin - detikNews
Sabtu, 16 Nov 2019 19:07 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Pasuruan - Satpol PP Kota Pasuruan mengaku kecolongan perbuatan muda-mudi bercumbu siang hari di Taman Jam Agung, GOR Untung Suropati. Penegak peraturan daerah ini berjanji meningkatkan patroli.

"Dengan kejadian ini kita akan tingkatkan patroli, lebih waspada," kata Kasatpol PP Kota Pasuruan Yanuar Afriansyah kepada detikcom sata dikonfirmasi, Sabtu (16/11/2019).

Mantan Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan ini mengatakan pihaknya berjanji akan mengambil tindakan tegas pada pengujung taman-taman di Kota Pasuruan. Jika ditemukan warga melanggar peraturan dan norma susila serta norma agama, akan diamankan.


"Kami perintahkan kalau ketemu seperti itu, tangkap, masukkan ke kendaraan. Bawa ke kantor. Itu siang hari, banyak orang lewat, benar-benar keterlaluan," tandas Yanuar.

Satpol PP, kata Yanuar, mengaku kecolongan dengan perbuatan sejoli yang terekam video kemudian tersebar luas tersebut. Pasalnya selama ini anggotanya rutin patroli pagi, siang dan malam.

"Makanya akan kami tingkatkan. Ada dua lokasi yang rawan jadi lokasi seperti itu, GOR dan Alun-alun. Itu jadi fokus kita. Selain lokasi lain juga tetap jadi sasaran patroli," tandasnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2