detikNews
2019/11/15 13:21:52 WIB

Saksi Berinisial A Dipanggil Terkait Prostitusi Online PA, Muncikari?

Hilda Meilisa - detikNews
Halaman 1 dari 2
Saksi Berinisial A Dipanggil Terkait Prostitusi Online PA, Muncikari? Public figur IS diperiksa Polda Jatim Kamis kemarin (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Surabaya - Penyelidikan kasus prostitusi online yang melibatkan Finalis Putri Pariwisata PA terus bergulir. Kali ini, polisi memanggil seorang saksi baru berinisial A. Muncikari?

Kanit V Subdit III Jatanras Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman enggan memaparkan peran A. Dia menyebut pihaknya telah mengirimkan surat panggilan kedua, lantaran saat panggilan pertama, A sempat mangkir.

"Saya belum bisa katakan A selaku apa. Yang jelas kita panggil sekali untuk hadir Senin kemarin. Kemudian, yang bersangkutan tidak ada kabar, tidak ada konfirmasi ke kita, maka kita lakukan pemanggilan kedua," papar Aldy saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (15/11/2019).


Nantinya, Aldy akan mengungkap siapa sebenarnya A. Dia menyebut A memiliki peran khusus dalam jaringan prostitusi online yang melibatkan finalis Putri Pariwisata PA.

Namun, Aldy menyebut A bukanlah seorang talent yang berprofesi sebagai public figur. Aldy mengungkap jika A berjenis kelamin laki-laki.

"Yang satu ini kita layangkan kembali untuk panggilan kedua. Inisial A. A ini laki-laki. Yang jelas setelah kita lakukan proses pemeriksaan akan diketahui kapasitasnya seperti apa," imbuhnya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com