Hendak ke Kantor Polisi, Perempuan Ini Tewas Tertabrak Kereta Api

Suparno - detikNews
Jumat, 15 Nov 2019 13:13 WIB
Foto: Istimewa
Sidoarjo - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta api Penataran di Waru Sidoarjo. Perempuan asal Malang tersebut mengalami lupah parah bagian kepala.

Korban bernama Lestari Wahyu Ninggsih (45), warga Karang Ploso, Malang. Saat itu korban bersama adik iparnya, Ribut Budi Lestari (39), hendak ke Polsekta Sedati menemui suami adiknya yang berurusan dengan Polsekta Sedati.


Menurut Kapolsekta Waru Kompol Saibani, dari keterangan adik iparnya, bahwa korban ini dari Malang rencananya mau mengantar adik iparnya ke Polsekta Sedati. Karena korban tidak mengetahui posisi Polsek Sedati. Dari Terminal Bunggurasih naik angkot turun di depan Polsek Waru.

"Mereka setelah turun dari angkot langsung menyeberang melintasi rel kereta. Namun dari arah Sidoarjo melintas kereta api Penataran. Akhirnya korban tertabrak KA tersebut," kata Saibani kepada wartawan di lokasi Kejadian, Jum'at (15/1172019).


Saibani mengatakan kecelakaan yang menyebabkan tewasnya korban di lokasi kejadian karena keceroboan dari yang bersangkutan. Karena lokasi kejadian bukan tempat penyeberangan.

"Korban langsung di evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim," jelas Saibani.




Simka juga video Nekat! Pemotor Melaju di Area Rel KA demi Hindari Razia Lalin:

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)