detikNews
Minggu 10 November 2019, 10:05 WIB

Kampus di Bojonegoro Ini Diterjang Angin Kencang, 3 Mobil Tertimpa Atap

Ainur Rofiq - detikNews
Kampus di Bojonegoro Ini Diterjang Angin Kencang, 3 Mobil Tertimpa Atap Dua mobil tertimpa atap parkiran (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro - Angin kencang Sabtu (9/11) sore di Bojonegoro memporak porandakan Universitas Sunan Giri (Unugiri) di komplek kantor NU Bojonegoro. Tiga mobil tertimpa atap yang ambruk.

Fasilitas kampus ynantaranya adalah atap ruang perkuliahan di gedung Blok D dan E yang tersapu angin kencang. Runtuhan atap menimpa sebuah mobil Suzuki Carry yag terparkir di bawahnya.

Selain itu, atap parkiran mobil juga ambruk. Dua mobil operasional menjadi korban ambruknya tempat parkir yang terbuat dari atap esbes dan rangka besi tersebut. Dua mobil itu tertimpa atap tempat parkir.


Antena radio dan kantin milik perguruan tinggi itu juga tak luput dari terjangan angin.

Salah satu karyawan Unugiri, Munthalib, menuturkan angin kencang tiba-tiba menerjang pada Sabtu sore. Mahasiswa baru yang ada di lokasi kampus segera menghentikan kegiatan pelatihannya.

Kampus di Bojonegoro Ini Diterjang Angin Kencang, 3 Mobil Tertimpa AtapFoto: Ainur Rofiq


"Angin itu berhembus kencang dari utara ke selatan, sangat kencang. sekitar pukul 4 sore, Menghantam atap gedung perkuliahan hingga porak poranda. Ada dua mobil Innova dan APV yang kena ambruknya parkiran," ucap Muthalib kepada detikcom, Minggu (10/11/2019).

Pagi ini, para tukang dan pegawai sudah dikerahkan untuk mengevakuasi atap parkir dan pembenahan atap kantin dan genting masjid.





Tonton juga video Atap Stadion Bola di SOR Arcamanik Porak-poranda Diterjang Angin:

[Gambas:Video 20detik]




(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com