detikNews
2019/11/06 16:05:30 WIB

Korban Bullying yang 6 Kali Pingsan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Erliana Riady - detikNews
Halaman 1 dari 2
Korban Bullying yang 6 Kali Pingsan Jalani Pemeriksaan Kesehatan Siswa yang jadi korban bullying di Blitar (Erliana Riady/detikcom)
blitar - Siswa korban bullying yang pingsan enam kali dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi. Penyidik PPA Polres Blitar menilai korban perlu diperiksa kesehatannya secara menyeluruh.

Kabar masuknya korban bullying ke RSUD Ngudi Waluyo disampaikan ayahnya, S. Korban mulai menjalani opname di ruang anak sejak Selasa (6/11/2019) malam.

Menurut S, korban dibawa tim penyidik PPA Polres Blitar ke rumah sakit setelah diminta keterangannya di Mapolres Blitar. Korban dijemput tim penyidik PPA di sekolah barunya pada siang hari. Lalu korban dimintai keterangannya sampai sore.


"Yang membawa ke rumah sakit tim penyidik PPA. Saya nggak ikut karena harus menandatangani banyak sekali berkas setelah memberi keterangan lagi di Mapolres Blitar," ujar S kepada detikcom, Rabu (6/11/2019).

Pada malam harinya, ia baru menyusul ke rumah sakit. Ia kemudian menerima kabar bahwa anaknya harus diopname.

S mengaku pasrah terhadap upaya penegakan hukum yang tengah dilakukan pihak kepolisian. Terlebih itu untuk kebaikan anaknya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com