detikNews
2019/11/03 21:42:37 WIB

Di KIP Run 2019, Gubernur Khofifah Ajak Warga Jatim Senang Gerak

Amir Baihaqi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Di KIP Run 2019, Gubernur Khofifah Ajak Warga Jatim Senang Gerak Gubernur Khofifah (kanan)/Foto: Istimewa
Magetan - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberangkatkan ribuan peserta KIP Run 2019 di halaman Gedung Olahraga (GOR) Ki Mageti, Magetan. Lomba lari itu digelar untuk memeriahkan Hari Jadi ke-74 Jatim dan Kabupaten Magetan yang jatuh pada tanggal yang sama, 12 Oktober.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan lari bersama di Kabupaten Magetan ini. Terlebih kebetulan Hari Jadi Provinsi Jatim dan Kabupaten Magetan juga sama," kata Khofifah usai memberangkatkan KIP Run 2019, Minggu (3/11/2019).


Khofifah menambahkan, kegiatan lari bersama dalam KIP Run 2019 ini juga merupakan wujud dari program 'Seger' (senang gerak) Pemprov Jatim. Karena program tersebut itu, ia mengajak masyarakat sehat dengan selalu bergerak dan terus berolahraga.

Senada dengan Khofifah, Bupati Magetan Suprawoto juga menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur Khofifah. Sebab, Magetan terpilih sebagai penyelenggara acara tersebut. Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat terus berolahraga agar terwujud masyarakat yang sehat.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com