1.500 Peserta Pacu Adrenalin di Bojonegoro Adventure Trail

1.500 Peserta Pacu Adrenalin di Bojonegoro Adventure Trail

Ainur Rofiq - detikNews
Minggu, 03 Nov 2019 20:49 WIB
Bojonegoro Adventure Trail ke-8/Foto: Ainur Rofiq
Bojonegoro Adventure Trail ke-8/Foto: Ainur Rofiq
Bojonegoro - Kejuaraan Adventure Trail ke-8 digelar Komunitas Pencinta Trail Bojonegoro di lapangan Taman Tirta Wana Dander. Dengan mengusung tema Rukun Agawe Santoso, sekitar 1.500 peserta dari berbagai kota mengikuti acara tersebut.

Para peserta datang dari Bali, Lombok, Surabaya, Ngawi, Madiun, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Nganjuk dan Blitar. Kemudian dari Kediri, Jombang, Mojokerto, Tuban, Lamongan, Gresik dan Salatiga.


Para pemacu andrenalin yang hadir di Bojonegoro menyusuri berbagai medan yang menantang. Termasuk jalanan di perkampungan.

Adventure trail itu dibuka Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto yang juga menggemari dunia otomotif. Ia hanya berpesan kepada peserta untuk menjaga kesantunan dan keselamatan dalam berkendara. Sehingga acara yang sama, tahun depan bisa lebih sukses.

"Kami berpesan jaga keamanan, kenyamanan dan safety kendaraan para offroader. Mari kita cintai kegiatan yang memacu adrenalin ini dengan sepenuh hati. Sehingga kita akan bisa merasakan indahnya kebersamaan sesama pecinta motor trail," ucap Wabup Budi Irawanto, Minggu (3/11/2019).
Selanjutnya
Halaman
1 2