Truk Muat Batu Terguling Setelah Lindas Biker Hingga Tewas

Muhajir Arifin - detikNews
Jumat, 01 Nov 2019 17:23 WIB
Truk yang terguling (Foto: Muhajir Arifin)
Pasuruan - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dilindas truk bermuatan batu di Jalan Jurusan Tutur-Purwosari, Desa Ngembal Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. Tubuh korban robek dan terburai.

Setelah kejadian, sopir truk kabur. Ia meninggalkan korban yang tewas mengenaskan dan kendaraannya yang terguling melintang di jalan.


Kecelakaan terjadi saat dump truck nopol S 9439 NC melaju dari arah timur ke barat. Di jalan menurun lokasi kejadian, truk bermuatan batu itu kehilangan kendali dan menabrak pengendara motor Honda Astrea Grand nopol L 6100 HK yang berjalan di depannya.

Pengendara dan motornya terlindas dan terseret truk hingga beberapa meter ke depan. Truk menyerempet tiga pohon mangga dan palem lalu terguling ke kiri.


Pengendara motor, Kamsul (60), warga Dusun Ledok Desa Ngembal Kecamatan Tutur, tewas di lokasi. "Mengalami luka pada badan robek dan terburai. Korban kami kirim ke RSUD Bangil," kata Kanit Laka Polres Pasuruan Iptu Marti, Jumat (1/11/2019).

Sementara itu, truk terguling melintang menutup jalan. Muatan batu berserakan. Setelah mengevakuasi korban, petugas kemudian mengevakuasi truk.


Simak juga video "Polisi Inggris Temukan 39 Jasad WN China di Dalam Truk" :

[Gambas:Video 20detik]

(fat/iwd)
Debat Capres AS