Santriwati di Tulungagung Diperkosa 2 Pria Saat Kabur dari Pesantren

Adhar Muttaqin - detikNews
Kamis, 31 Okt 2019 17:44 WIB
Dua pelaku pemerkosaan/Foto: Adhar Muttaqin
Tulungagung - Dua pria di Tulungagung harus berurusan dengan polisi lantaran diduga melakukan pencabulan dan pemerkosaan terhadap seorang santriwati. Santriwati itu menjadi korban saat kabur dari pesantren.

Paur Humas Polres Tulungagung Ipda Anwari mengatakan, kedua pelaku yakni Tri Kurniawan Efendi (22) dan Cokro Aminoto (22). Mereka merupakan warga Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.


Pemerkosaan berawal saat dua santriwati salah satu pondok pesantren itu kabur dari ponpes. Saat di tengah perjalanan, tepatnya di kawasan pinggir kali (pinka) Ngrowo, kedua perempuan itu bertemu dengan pelaku.

"Saat itu mereka kenalan, kemudian korban ini meminta tolong pelaku untuk membelikan makanan. Setelah itu mereka diajak jalan-jalan oleh pelaku Tri dan Cokro," kata Anwari, Kamis (31/10/2019).

Usai berkeliling, pelaku merayu korban dan rekannya agar mau diajak ke rumahnya. Meski pada awalnya menolak, akhirnya korban bersedia diajak ke rumah pelaku yang kondisinya kosong. Di lokasi itulah, korban mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari para pelaku, termasuk dugaan pemerkosaan.
Selanjutnya
Halaman
1 2