Balita yang Tewas Tenggelam Kakinya Terbakar karena Dipanggang di Kompor

Muhammad Aminudin - detikNews
Kamis, 31 Okt 2019 12:58 WIB
Rumah tempat Agnes ditemukan tewas (Muhammad Aminudin/detikcom)

Berdasarkan fakta-fakta itulah, Polsek Tajinan bersama keluarga meminta visum et repertum ke RS dr Saiful Anwar, Kota Malang, dan meminta keluarga melapor ke Polres Malang Kota.

"Karena TKP masuk wilayah Kota Malang, yakni Perum Tlogowaru, yang merupakan tempat tinggal orang tua korban, kami meminta keluarga melapor ke Polres Malang Kota," tutur Hadi.

Kejanggalan kematian korban terbongkar ketika jenazah dibawa ke rumah neneknya di Desa Sumbersekar, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Rabu (30/10/2019) petang.


Keluarga curiga ketika memandikan jenazah korban. Ditemukan bekas luka bakar di bagian kaki kanannya. Temuan bekas luka itulah yang kemudian membuat keluarga melapor ke polisi.

"Kemarin petang kami mendapat laporan warga, ada kejanggalan pada kematian seorang balita. Kemudian kami datang dan memeriksa bersama paramedis, ternyata benar, ada kejanggalan, yakni luka bakar di bagian kaki, lebam di dahi, kepala belakang, dan punggung. Kami menduga kuat ada penganiayaan sebelumnya terhadap korban," kata Hadi.
(fat/iwd)