Balita di Malang Tewas Tenggelam di Bak Mandi, Polisi Temukan Kejanggalan

Muhammad Aminudin - detikNews
Kamis, 31 Okt 2019 11:53 WIB
Rumah orang tua korban/Foto: Istimewa
Rumah orang tua korban/Foto: Istimewa
Malang - Agnes Arnelita (3) tewas akibat tenggelam di bak kamar mandi rumahnya. Polisi menduga ada kejanggalan dari kematian korban.

Kapolsek Tajinan AKP Hadi Puspito menyampaikan, kejanggalan dalam kematian korban berawal dari laporan keluarga. Pihak keluarga menemukan luka bakar di bagian kaki kanan korban saat jenazah sang bocah hendak dimandikan di rumah neneknya, Desa Sumbersekar, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Rabu (30/10) malam.

"Kami mendapatkan laporan ada kejanggalan dari kematian korban. Kami kemudian datang ke lokasi dan membawa jenazah ke Puskesmas. Dibantu paramedis, penyelidikan kemudian dilakukan. Di sana, ditemukan bekas luka bakar di kaki kanan, lebam di bagian punggung, belakang kepala dan dahi," kata Hadi saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (31/10/2019).


Hasil penyelidikan terungkap bahwa sebelumnya jenazah korban diantar orang tuanya yang tinggal di Perum Tlogowaru Indah, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. "Jadi keterangan awal, ketika ditemukan tak berdaya di bak kamar mandi, korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan. Kemudian jenazah dibawa pulang ke rumah neneknya di Tajinan kemarin petang itu," sambung Hadi.

Tempat kejadian perkara (TKP), dikatakan Hadi, berada di rumah orang tua korban. Yakni di Perum Tlogowaru Indah. Di sana korban tinggal bersama ibu, adik dan ayah tirinya.
Selanjutnya
Halaman
1 2