Paksa Cewek Kirim Foto dan Video Bugil, Pria di Trenggalek Ditangkap

Adhar Muttaqin - detikNews
Rabu, 30 Okt 2019 18:01 WIB
Konferensi pers Polres Trenggalek (Adhar Muttaqin/detikcom)
Trenggalek - Seorang pria di Trenggalek ditangkap karena menyuruh teman wanitanya mengirimkan gambar dan video bugil melalui aplikasi WhatsApp. Jumlah video dan foto yang dikirim mencapai puluhan file.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan tersangka Lukman Kurniawan alias Bagas (18) merupakan warga Desa Banaran, Kecamatan Tugu, Trenggalek. Ia diamankan jajaran Polsek Watulimo beserta barang bukti telepon seluler yang digunakan untuk transaksi foto dan video bugil.

Dalam kasus ini, orang tua korban merupakan warga Kecamatan Watulimo. Mereka tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh oleh Bagas, sehingga melaporkan kejadian itu ke Polsek Watulimo.


"Kasus ini bermula dari perkenalan korban dengan pelaku melalui WhatsApp, kemudian mereka semakin akrab dan sering berkomunikasi," kata Calvijn, Rabu (30/10/2019).

Setelah saling intens berkomunikasi, pelaku merayu korban untuk mengirimkan foto serta video pribadinya dalam kondisi tanpa busana. Permintaan tersebut dituruti oleh korban.

Tak hanya sampai di situ, pelaku, yang telah puluhan kali menerima foto bugil, juga menyuruh korban melakukan tindakan tidak senonoh lainnya. Ia memaksa korban melalukan masturbasi dan merekamnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2