Motivator yang Tempeleng Pelajar SMK Ajukan Penangguhan Penahanan

Muhammad Aminudin - detikNews
Rabu, 30 Okt 2019 11:27 WIB
Agus Piranhamas saat dihadirkan dalam press release. (Muhammad Aminudin/detikcom)
Malang - Masih ingat dengan motivator Agus Setiyawan alias Agus Piranhamas yang berurusan dengan polisi karena menampar 10 pelajar SMK Muhammadiyah 2 Malang? Pihak keluarga tengah mengajukan permohonan penangguhan atau pengalihan penahanan.

Penyakit yang diderita Agus menjadi alasan utama permohonan tersebut. Keluarga berharap permohonan ini dikabulkan.

"Kami sedang ajukan permohonan penangguhan penahanan bagi klien, yakni Agus Setiyawan, yang ditahan Polres Malang Kota karena perkara yang melibatkannya. Semoga permohonan ini bisa dikabulkan," terang kuasa hukum Agus Setiyawan, Alhaidary SH, kepada detikcom, Rabu (30/10/2019).


Alhaidary mengatakan pengajuan ini murni berdasarkan pertimbangan penyakit yang diderita oleh kliennya. Dia mengungkap Agus mengalami sakit dan cedera setelah mengalami kecelakaan sebelum kasusnya mencuat.

"Klien kami sakit, ada juga cedera karena kecelakaan yang dialami sebelumnya. Atas pertimbangan itulah kami mengajukan penangguhan atau pengalihan penahanan," tegasnya.

Dikatakan Alhaidary, surat resmi permohonan rencananya dikirimkan hari ini. Alhaidary berharap dalam waktu tidak lama sudah mendapatkan balasan dari penyidik.

"Kami berharap permohonan ini bisa dikabulkan," tuturnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2