Konser Nissa Sabyan Bius Ribuan Warga Bojonegoro di HUT ke-342

Ainur Rofiq - detikNews
Jumat, 25 Okt 2019 06:33 WIB
Bupati Anna dan Nisya Sabyan di HUT Bojonegoro/ Foto: Ainur Rofiq
Bojonegoro - Nissa Sabyan dan grup religinya membius warga Bojonegoro. Konser gambus ini merupakan rangkaian acara memperingati HUT ke 342 Kabupaten Bojonegoro.

Berkostum baju warna hijau dipadukan rompi dan celana panjang warna putih, aksi panggung remaja ini terlihat anggun dan sangat interaktif di hadapan penggemar yang rata-rata remaja di Alun-Alun Kota Bojonegoro.

Ribuan warga baik remaja, orangtua tumplek blek ikut bernyanyi bersama Nissa Sabyan. Hadir dalam acara forpimda Bojonegoro. Di antaranya, Bupati Anna, Kapolres Ary Fadli, Dandim 0813, Wabup Budi Irawanto serta para pejabat lainnya.

Apalagi saat Nissa mengajak Bupati Anna Muawanah mengajak ke panggung dan berduet dengan lagu hitsnya 'Ya Habibal Qolbi'. Warga turut histeris. Bupati Anna pun mengapresiasi warganya.


"Masyarakat Bojonegoro pada umumnya adalah suka kedamaian, kerukunan dan gotong-royong. Mari kita jaga itu," kata Bupati Anna Muawannah di hadapan ribuan warganya, Kamis (24/10/2019) malam.

Total ada lebih 5 lagu dinyanyikan Nissa Sabyan dan grupnya. Selain Nissa Sabyan, di penghujung acara warga yang hadir juga disuguhi pesta kembang api yang sangat indah di atas panggung. Warga pun tampak takjub dengan gelaran acara tersebut.

HUT Bojonegoro ini Bupati Anna juga memberikan piagam penghargaan di antaranya, Piagam Malowopati Bidang Ketahanan Sandang, Pangan, Dan Papan, diberikan kepada Dandim 0813 Letkol Infantri Bambang Hariyanto.

Piagam Malowopati Bidang Stabilitas Keamanan, diberikan kepada Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly. Serta Piagam Malowopati Bidang Percepatan Pembangunan Bidang Infrastruktur Pengairan, diberikan kepada Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Charisal Akdian Manu.

Festival budaya, Festival Bengawan Solo, Tour de Bojonegoro hingga acara Grebeg Berkah Jonegaran dan lomba menulis sejarah Bandander yang terbuka untuk umum, juga turut memeriahkan rangkaian HUT Bojonegoro. Acara pun digelar mulai Oktober hingga Desember akhir tahun 2019. (fat/fat)