detikNews
Rabu 23 Oktober 2019, 17:50 WIB

Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih TNI-Polri Penuhi Polres Malang Kota

Muhammad Aminudin - detikNews
Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih TNI-Polri Penuhi Polres Malang Kota Karangan bunga di Polresta Malang (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang - Karangan bunga ucapan terima kasih kepada TNI-Polri memenuhi halaman Polres Malang Kota. Papan bunga ucapan ini, dikirim berbagai elemen masyarakat di Kota Malang. TNI dan Polri dinilai telah sukses mengamankan Pilpres 2019 hingga pelantikan.

Pantauan detikcom, karangan bunga berjajar memenuhi luar pagar Mapolres Malang Kota yang terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang, Rabu (23/10/2019) siang.

Kondisi yang sama juga terlihat di halaman dalam, karangan bunga ucapan terima kasih memenuhi setiap sudut komplek Mapolres Malang Kota.

"Terima Kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan rangkaian Pemilu 2019 sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 dengan sangat baik 'Rakyat Bersamamu'," tulis ucapan terima kasih yang terkirim dari Asosiasi Pengusaha Cafe dan Restoran Indonesia (AKRINDO) Malang Raya.

Pengiriman karangan bunga ucapan terima kasih kepada TNI-Polri ke Mapolres Malang Kota merupakan hal baru dari wujud simpati masyarakat Kota Malang.


Saat mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat ketika melalui pesta demokrasi hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2019-2024.

"Tentunya kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat. Polri dan TNI terus berkomitmen melayani, mengayomi dan menjamin keamanan masyarakat dan menjaga situasi tetap kondusif," kata Dony terpisah.

Dikatakan, bahwa Polres Malang Kota telah melaksanakan langkah-langkah dalam proses pengamanan sepanjang Pemilu 2019 hingga sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

"Langkah-langkah itu dilakukan dengan TNI, Forkompimda dan elemen masyarakat di Kota Malang, sehingga terjalin sinergitas yang kuat sehingga wilayah Kota Malang tetap aman dan kondusif," pungkasnya.


Simak juga video "Kata Panglima TNI Pengamanan Pelantikan Presiden Sesuai Rencana" :

[Gambas:Video 20detik]


(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com