detikNews
Selasa 22 Oktober 2019, 21:41 WIB

Apresiasi TNI-Polri, Pejabat dan Ulama di Surabaya Ajak Warga Kawal Pembangunan

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Apresiasi TNI-Polri, Pejabat dan Ulama di Surabaya Ajak Warga Kawal Pembangunan Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono (Foto: Istimewa)
Surabaya - Tahapan Pilpres 2019 hingga pelantikan presiden berjalan dengan aman dan kondusif. Pejabat dan ulama di Kota Surabaya memberikan apresiasi sinergitas TNI-Polri yang solid menjaga keamanan.

Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengaku lega dengan tahapan pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi-Ma'ruf Amin yang berjalan aman dan lancar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri atas kerja kerasnya mengamankan rakyat pada tahapan pemilu sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024," kata Adi Sutarwijono, Selasa (22/10/2019).


Dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, Adi mengajak seluruh komponen masyarakat di Kota Surabaya khususnya untuk kembali bersatu dan guyup rukun..

"Kami mengajak semua komponen masyarakat agar kembali bersatu, kita kawal pembangunan di negeri ini," ujar Adi Sutarwijono.

Sementara itu, mewakili ulama di Surabaya, Ketua PCNU Kota Surabaya Muhibbin Zuhri mewakili warga Nahdlatul Ulama Kota Surabaya mengapresiasi kepada jajaran TNI-Polri dan penyelenggara Pemilu.


"Atas sukses menggelar pemilihan Presiden dan Wakil Presiden sampai dilantik kemarin," kata Muhibbin Zuhri.

Muhibbin juga mendoakan kepada Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Maruf Amin yang baru dilantik semoga amanah dan membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

"Mari kita kawal pelaksanaan pembangunan negeri ini, bersama pimpinan-pimpinan kita," tandas Muhibbin.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com