Pelantikan Presiden Berjalan Aman, MUI Gresik Apresiasi TNI Polri

Pelantikan Presiden Berjalan Aman, MUI Gresik Apresiasi TNI Polri

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Selasa, 22 Okt 2019 17:29 WIB
Ketua MUI Kabupaten Gresik KH M. Mansoer Shodiq (Foto: Istimewa)
Ketua MUI Kabupaten Gresik KH M. Mansoer Shodiq (Foto: Istimewa)
Gresik - Ulama di Kabupaten Gresik mengapresiasi pesta demokrasi 2019 berjalan aman dan kondusif. Semangat menjaga keamanan dan kondusivitas ditunjukkan personel TNI-Polri dalam pengamanan.

Ketua MUI Kabupaten Gresik KH M. Mansoer Shodiq mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah mengawal pesta demokrasi dari Pileg, Pilpres hingga penetapan dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

"Alhamdulillah semuanya telah berjalan tertib,aman, damai dan kondusif. Oleh karenanya saya mengapresiasi kepada TNI-Polri," kata Mansoer, Selasa (22/10/2019).


Dengan dilantiknya Jokowi-Ma'ruf Amin, Mansoer meminta masyarakat dan semua elemen di Kabupaten Gresik mendoakan kepemimpinan keduanya.

"Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat khusus warga Kabupaten Gresik. Kita doakan bapak Presiden dan Wakil Presiden bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaiknya-baiknya untuk membawa masyarakat dan negeri kita untuk menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur. Toto tentrem gema ripah lo jinawi," tandas Mansoer.


Simak juga video "Kata Panglima TNI Pengamanan Pelantikan Presiden Sesuai Rencana" :

[Gambas:Video 20detik]

(fat/fat)