Para Tokoh di Kota Malang Apresiasi TNI-Polri Amankan Pemilu 2019

Para Tokoh di Kota Malang Apresiasi TNI-Polri Amankan Pemilu 2019

Muhammad Aminudin - detikNews
Selasa, 22 Okt 2019 16:00 WIB
Ketua PCNU Kota Malang Dr Isroqunnajah (Foto: Muhammad Aminudin)
Ketua PCNU Kota Malang Dr Isroqunnajah (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang - Tokoh agama dan masyarakat di Kota Malang mengapresiasi kerja TNI-Polri mengawal proses demokrasi dengan maksimal. Mereka mengajak masyarakat mengawal pembangunan Indonesia untuk lebih baik ke depannya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah mengamankan pemilu Presiden dan Wakil Presiden sampai pelantikannya. Marilah kita kawal pembangunan Indonesia, melalui peningkatan sumber daya manusia menuju pembangunan lebih baik dan bersih," ungkap Ketua PCNU Kota Malang Dr Isroqunnajah, Selasa (22/10/2019).

Ungkapan sama juga disampaikan Ketua MUI Kota Malang KH Baidowi Muslich dan Wali Kota Malang Sutiaji yang turut mengajak seluruh elemen masyarakat. Untuk mengawal pembangunan Indonesia 5 tahun kedepan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin.


Seruan sama disampaikan Rois Syuriah PCNU Kota Malang KH Chamzawi dan Ketua GP Ansor Kota Malang Nur Junaidi yang menyatakan, bahwa pesta demokrasi yang baru saja digelar merupakan momen bersejarah bagi Bangsa Indonesia.

Peran aparat keamanan dalam hal ini TNI-Polri menjadi hal yang sangat penting, dari mulai tahapan awal hingga proses akhir yakni pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024.

"Terima kasih kepada TNI-Polri yang sudah menciptakan rasa aman bagi masyarakat Indonesia. Mari bersama-sama mengawal pembangunan Indonesia yang lebih baik dengan peningkatan SDM," kata KH Chamzawi. (fat/fat)