detikNews
Senin 21 Oktober 2019, 21:27 WIB

MUI Bojonegoro Apresiasi Aman dan Lancarnya Pelantikan Presiden

Ainur Rofiq - detikNews
MUI Bojonegoro Apresiasi Aman dan Lancarnya Pelantikan Presiden Ketua MUI Kabupaten Bojonegoro KH Djauhari Hasan (Foto: Istimewa)
Bojonegoro - Pesta demokrasi tahun 2019 yang telah berlangsung dengan damai, aman dan kondusif menunjukan kerja keras dan semangat personel Polri TNI dalam mengamankan pesta demokrasi tersebut.

Ketua MUI Kabupaten Bojonegoro KH Djauhari Hasan mengucapkan terimakasih kepada Polri TNI yang telah mengawal pesta demokrasi dari Pileg Pilpres hingga penetapan dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Berkat pengamanan dari Polri TNI, acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman, damai dan lancar, tidak ada halangan sekecil apapun.


Menurut KH Djauhari, keberadaan presiden dan wakil presiden juga memiliki arti penting untuk menjaga nilai-nilai agama dan menyejahterakan kehidupan umat manusia.

KH Djauhari berpesan semua sudah berlalu, masyarakat dapat bersyukur kepada Allah atas segala bimbingan dan petunjukNya sehingga segenap warga negara dapat melaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dengan damai dan tenang sebagai upaya untuk mewujudkan kedamaian di negeri ini.

"Terima kasih kepada Polri TNI dan instansi terkait atas segala usaha yang maksimal dalam menjaga dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan pesta demokrasi tahun 2019 hingga pelantikan Presiden," ujar KH Djauhari, Senin (21/10/2019).


Oleh karena itu, KH Djauhari berharap semua dilakukan dengan hati yang ikhlas dan dengan niat ibadah. Sehingga semua diberikan nilai ibadah baik di dunia maupun akhirat.

"Sebab kita semua tidak akan langgeng hidup di dunia, maka kita akan membawa amal-amal kita yang sholeh salah satunya adalah pengamanan Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini," pungkas KH Djauhari.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com