detikNews
2019/10/17 13:53:16 WIB

Ini Identitas Biker dan Pengemudi Mobil yang Ricuh di Batu Hingga Viral

Muhammad Aminudin - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ini Identitas Biker dan Pengemudi Mobil yang Ricuh di Batu Hingga Viral Saat pengemudi mobil dan pengendara motor terlibat kericuhan/Foto: Tangkapan Layar
Batu - Polres Batu mengungkap identitas pengendara Yamaha NMAX yang terlibat kericuhan dengan pengemudi Honda CR-V di Jalan Dewi Sartika beberapa waktu lalu. Video kericuhan keduanya sempat viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Hendro Tri Wahyono mengatakan, proses identifikasi menggunakan video yang viral. "Untuk pengemudi motor berinisial RHS (25), warga Pakisaji, Kabupaten Malang dan pengemudi mobil Honda CR-V adalah SWY (43), warga Kota Batu," ujarnya saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (17/10/2019).

Setelah mengungkap identitas keduanya, Polres Batu langsung melayangkan panggilan. Tujuannya, untuk menggali keterangan terkait insiden tersebut.


"Kemudian kita panggil, di sana mereka memberikan keterangan soal insiden yang terjadi," imbuh Hendro.

Dalam keterangannya, RHS mengaku tengah mengikuti touring. Ia menuju lokasi kumpul bareng sesama bikers yang digelar di wilayah Kota Batu, Minggu (13/10) siang.

"RHS ini ikut konvoi dari Malang menuju Batu, untuk mendatangi sebuah kegiatan dari komunitasnya. Ketika sampai di Jalan Dewi Sartika terjadinya insiden tersebut," bebernya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com