detikNews
2019/10/14 13:16:54 WIB

Anas Dedikasikan Bukunya untuk Bupati dan Calon Pemimpin

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Halaman 1 dari 2
Anas Dedikasikan Bukunya untuk Bupati dan Calon Pemimpin Bupati Anas/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas baru saja soft launching buku Anti Mainstream Marketing, 20 Jurus Mengubah Banyuwangi. Anas menyampaikan, buku ini didedikasikan untuk para bupati dan calon pemimpin.

"Buku ini ada 420-an halaman, saya kira ini untuk teman-teman yang sedang memimpin. Semoga bisa berguna untuk Pak Bupati dan para CEO, dengan keterbatasan anggaran, keterbatasan SDM, kami jadikan peluang," kata Anas usai acara di Gramedia Expo-Library Center Surabaya, Senin (14/10/2019).


"Misalnya dulu taman nasional, taman nasional ini kan mistis. Justru taman nasional sekarang jadi peluang, orang Banyuwangi datang ke tempat itu. Sama juga dengan sektor yang lain," imbuhnya.

Selain itu, Anas menyampaikan pihaknya sering mendapat pertanyaan dari kepala daerah lain. Nah, buku ini nantinya bisa menjawab berbagai pertanyaan tersebut.

"Buku ini bercerita apa yang selama ini kami kerjakan. Dari pada saya menjawab satu-satu kepala daerah yang datang. Cuma yang ini pendekatannya pendekatan marketing, karena tidak menggunakan cara marketing yang biasa yang kami kerjakan," papar Anas.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com