Viral Video Kericuhan Pengemudi Mobil vs Anggota Komunitas Motor

Muhammad Aminudin - detikNews
Senin, 14 Okt 2019 11:34 WIB
Postingan yang tengah viral/Foto: Tangkapan Layar
Batu - Video kericuhan antara anggota komunitas motor dengan pengemudi roda empat viral di media sosial. Ribuan warganet menyesalkan aksi tak simpatik orang yang terekam dalam video tersebut.

Video diunggah akun Yudy Utomo di grup komunitas Facebook Malang Raya. Dalam postingannya, Yudy menyebut lokasi kejadian berada di salah satu ruas jalan Kota Batu. Dia juga menambahkan narasi berbahasa Jawa dalam unggahannya itu.

"Kejadian ndek batu brow...yokpo ngunuku menurut umak sing salah (Kejadian di Batu brow..bagaimana menurut Anda siapa yang salah)," tulis Yudy seperti dilihat detikcom, Senin (14/10/2019).


Sepintas, lokasi jalan raya yang dilintasi mirip dengan Jalan Dewi Sartika, Kota Batu. Tepatnya depan Terminal Kota Batu. Sementara latar waktu kejadian tidak disebutkan oleh Yudy dalam postingannya itu.

Video yang telah diunggah 12 jam lalu banyak menuai reaksi warganet. Sampai pukul 09.20 WIB, setidaknya 1.700 warganet telah membagikan tayangan video tersebut. Kemudian ada 1.900 lainnya melontarkan beragam kritikan di kolom komentar.

Sebagian besar warganet mengecam ulah para biker yang dipandang arogan di jalan raya. Sikap sopir yang turun menegur keras biker, diacungi jempol warganet.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3