detikNews
2019/10/13 18:22:36 WIB

Serunya Off Road Pegawai Kejari se-Jatim di Gunung Kelud

Andhika Dwi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Serunya Off Road Pegawai Kejari se-Jatim di Gunung Kelud Off road di Gunung Kelud/Foto: Istimewa
Kediri - Lebih dari 100 pegawai kejaksaan negeri (kejari) se-Jawa Timur melakukan off road di Wisata Gunung Kelud, Kabupaten Kediri. Sebelum memacu adrenalin, mereka juga menginap di sana dengan mendirikan tenda.

Wisata Gunung Kelud berada di Desa Sugih Waras, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Seperti diketahui, pascaerupsi pada 2015 lalu, Pesona Wisata Gunung Kelud membuat wisatawan tertarik dan penasaran untuk berkunjung. Tidak hanya menawarkan panorama pegunungan, para pengunjung juga bisa menjajal wahana off road.

Ada dua jalur off road yang ditawarkan. Yaitu jenis fun untuk wisatawan pemula yang belum pernah menikmati kegiatan off road dan jalur ekstrem bagi wisatawan yang telah berpengalaman.


"Jalur off road-nya luar biasa. Apalagi mungkin yang ekstrem ya. Saya tadi yang menggunakan jalur fun saja sudah begitu menantang. Apalagi saya sebagai pemula. Luar biasa akan saya promosikan keluar, bahwa sesuai dengan slogannya manjakan diri, puaskan hati, Kediri lagi," Ucap Sekretaris Jaksa Agung Muda Intelejen Kejaksaan Agung RI, Sunarta kepada detikcom, Minggu (13/10/2019).

Tidak hanya wahana off road yang menantang, alam Gunung Kelud juga disebut-sebut memanjakan mata. Bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan Wisata Gunung Bromo.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com