detikNews
2019/10/13 15:47:43 WIB

Humas Pemkab Malang Benarkan Video Karaoke Bupati yang Viral, Tapi...

Muhammad Aminudin - detikNews
Halaman 1 dari 3
Humas Pemkab Malang Benarkan Video Karaoke Bupati yang Viral, Tapi... Unggahan video karaoke yang viral di Facebook/Foto file: Tangkapan Layar
Malang - Humas Pemkab Malang membenarkan bahwa video karaoke yang tengah viral merupakan video Bupati Sanusi di ruang kerjanya. Pemkab menegaskan itu merupakan ajang silaturahmi komunitas yang sudah lama digelar.

Kabag Humas Pemkab Malang M Nur Fuad Fauzi mengatakan, pihaknya perlu meluruskan tentang video yang tengah viral tersebut. Agar tidak muncul anggapan miring tentang Bupati Sanusi.


"Ada beberapa hal yang perlu diluruskan, dengan beredarnya video itu di media sosial. Yang pasti tidak seperti yang disangka banyak pihak. Ini perlu kami luruskan. Sehingga nantinya akan ada alur peristiwa yang sesuai dengan kejadian sebenarnya," ungkap Fuad dalam keterangannya yang dikirim melalui pesan WhatApps kepada detikcom, Minggu (13/10/2019).

"Tapi, sebelumnya bila memang ini membuat masyarakat tersinggung, kami meminta maaf. Tentunya untuk itu, kami juga perlu luruskan dulu duduk persoalannya. Sehingga tak terjadi persangkaan sepihak," imbuhnya.

Menurutnya, peristiwa yang terekam dalam video dan diunggah akun Facebook Laksamana Comrader Caping itu telah terjadi cukup lama. Acara karaoke itu digelar beberapa hari setelah pelantikan Bupati Malang, Sanusi. Ia juga menegaskan itu bukan sebuah pesta pora atas pelantikan bupati yang berlangsung pada 17 September lalu.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com