detikNews
2019/10/13 13:40:49 WIB

Video Karaoke Pria Diduga Bupati Malang Viral di Media Sosial

Muhammad Aminudin - detikNews
Halaman 1 dari 2
Video Karaoke Pria Diduga Bupati Malang Viral di Media Sosial Postingan video karaoke pria yang diduga Bupati Malang/Foto: Tangkapan Layar
Malang - Video karaoke pria yang diduga Bupati Malang Sanusi bersama para wanita viral di media sosial. Karaoke itu diduga digelar di ruang kerja Bupati Sanusi.

Video tersebut pertama kali diunggah akun Facebook Laksamana Comrader Caping, Jumat (11/10) pukul 14.38 WIB. Yakni dengan judul 'Pesta Kemenangan Bupati Baru'. Caping juga menyertakan narasi dalam postingan tersebut.

"Hilangnya kesakralan Pendopo Kabupaten Malang yg selama ratusan tahun dijadikan tempat pengambil keputusan penting dalam pemerintahan. Ha ha ha ha ha, baru skrg kantor yg dipakai pengambilan keputusan penting utk rakyat dipakai karaoke dan joget oleh bupati baru H Sanusi. Bupatinya pesta pora sementara rakyatnya di pelosok2 sedang berjibaku mencari air bersih untuk kehidupan. #JogetJih," berikut caption unggahan video seperti yang dilihat detikcom, Minggu (13/10/2019).


Sampai pukul 11.04 WIB, postingan itu telah disukai 1.531 netizen. Kemudian sudah dibagikan sebanyak 1.659 kali. Bahkan sudah ada 2.500 warganet yang memberikan komentar atas postingan itu.

"Yg dpt video nya...Berarti musuh dlm selimut dong," tulis akun Sandra Diba Diba.

Akun Awan Lukitha juga menimpali dengan menyampaikan bahwa postingan yang diunggah masih dapat dikatakan wajar. "lebar....wong sek wajar ngono loh," katanya.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com