detikNews
2019/10/11 16:37:34 WIB

Istri Polisi yang Selingkuh dengan Dokter Mundur Jadi Bidan RSUD Kota Mojokerto

Enggran Eko Budianto - detikNews
Halaman 1 dari 2
Istri Polisi yang Selingkuh dengan Dokter Mundur Jadi Bidan RSUD Kota Mojokerto Bidan MY saat dibawa polwan (Foto: Enggran Eko Budianto)
Mojokerto - Istri polisi yang selingkuh dengan seorang dokter spesialis Ortopedi mengundurkan diri dari posisinya sebagai bidan di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Pengunduran diri MY dibenarkan oleh Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, dr Sugeng Mulyadi. MY merupakan istri sah dari Brigadir KN, anggota Polsek Puri, Kabupaten Mojokerto.

"Yang bersangkutan (MY) mengajukan pengunduran diri secara tertulis pada Senin kemarin (7/10)," kata Sugeng saat dihubungi wartawan, Jumat (11/10/2019).


MY diangkat menjadi pegawai tetap BLUD RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo sejak 2016. Ibu dua anak ini menjadi bidan dan ditempatkan di ruangan VIP Tribuana rumah sakit pelat merah tersebut.

Namun pada April 2019, MY dipindahkan ke ruangan kandungan Gayatri RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo. Karena dia dilaporkan suaminya selingkuh dengan dr AD, dokter spesialis Ortopedi tulang belakang di rumah sakit yang sama.

Hubungan terlarang itu tumbuh karena bidan MY dan dr AD kerap bertemu di tempat kerja. Sehingga MY dipindahkan ke ruangan lain supaya perselingkuhan mereka berhenti. Namun, kebijakan pihak rumah sakit tak mampu memutus hubungan mereka.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com