detikNews
2019/10/09 11:55:45 WIB

Derita Penyakit Jantung Sejak Lahir, Bayi Kamila Butuh Uluran Tangan

Ainur Rofiq - detikNews
Halaman 1 dari 2
Derita Penyakit Jantung Sejak Lahir, Bayi Kamila Butuh Uluran Tangan Bayi Kamila digendong ayahnya (Ainur Rofiq/detikcom)
Bojonegoro - Seorang anak balita asal Bojonegoro Kamila Lu'luul Jannah mengalami sakit jantung bawaan sejak lahir. Balita 3 bulan itu butuh uluran tangan.

Putri pertama pasangan Agung Budiono (28) dan Sayu Luthfian (27) itu mengharapkan uluran tangan karena kedua orang tuanya tidak mampu secara ekonomi. Sang ayah bekerja sebagai pendongeng panggilan di sekolah-sekolah atau di acara hajatan, yang hasil upahnya tidak tentu. Sedangkan si ibu hanya ibu rumah tangga.


Bayi Kamila bersama kedua orang tuanya belum memiliki tempat tinggal sendiri. Mereka masih masih menumpang di rumah orang tua si ibu.

Diceritakan Agung, putrinya tersebut lahir prematur pada usia 7 bulan 3 minggu di Rumah Sakit Umum Sosodoro Djatikusumo, Bojonegoro. Setelah beberapa hari menjalani perawatan di RSUD Bojonegoro, Kamila tidak pulang, tapi malah harus dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya, untuk mendapat perawatan medis selama dua pekan.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com