detikNews
2019/10/09 08:22:43 WIB

Lokasi Penampakan Buaya Dipasang Papan Peringatan dan Digaris Polisi

Eko Sudjarwo - detikNews
Halaman 1 dari 2
Lokasi Penampakan Buaya Dipasang Papan Peringatan dan Digaris Polisi Lokasi penampakan buaya di tepi sungai Bengawan Solo/Foto: Eko Sudjarwo
Lamongan - Ada pemandangan baru di lokasi penampakan buaya di Sungai Bengawan Solo yang melintas di Desa Konang, Kecamatan Glagah, Lamongan. BPBD Lamongan memasang papan peringatan di tepi sungai.

Ya, petugas memasang papan peringatan agar warga dan pengunjung waspada saat berada di tepi sungai. Papan yang dipasang oleh BPBD Lamongan tersebut berbunyi: "Peringatan, Jangan mendekat ke area tepi sungai Bengawan Solo, sangat berbahaya karena ada buaya".

Kasi Tanggap Darurat BPBD Lamongan, Muslimin mengungkapkan, pemasangan papan peringatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi agar warga tidak mendekat.


"Papan peringatan ini untuk mengingatkan pada warga agar waspada dengan penampakan buaya yang ada di Bengawan Solo," kata Muslimin saat dikonfirmasi, Rabu (9/10/2019).

Muslimin menjelaskan kabar penampakan buaya ini telah menyebar sehingga warga yang penasaran melihat penampakan buaya tersebut tidak hanya berasal dari Desa Konang saja. Namun dari desa lain turut berdatangan.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com