Peringati HUT ke 74, TNI dan Polrestabes Surabaya Solid JogoSuroboyo

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 04 Okt 2019 22:01 WIB
Foto: Istimewa
Surabaya - Memperingati HUT ke-74 TNI, Polrestabes Surabaya memberikan kejutan kepada Korem 084 Bhaskara Jaya. Kejutan tersebut diberikan sebagai wujud soliditas dalam bersinergi antara TNI-Polri untuk menjaga NKRI.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho didampingi Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata memberikan kejutan kepada anggota Korem 084 Bhaskara Jaya dengan memberikan tumpeng.

"Kami berdikusi dengan teman-teman Kepolisian, kalau besok pasti pada sibuk semua, karena besok pasti dilibatkan upacara dan kegiatan-kegiatan lainnya,"kata Sandi saat dikonfirmasi di Makorem 084 Bhaskara Jaya di Jalan Ahmad Yani, Jumat (4/10/2019).


Sandi menambahkan dalam mengemban amanah dari rakyat, TNI semakin profesional dan semakin dicintai oleh rakyat. Dalam kesempatan yang sama, Sandi juga mengintruksi jajaran Polsek-Polsek di wilayah hukum Polretabes Surabaya untuk melakukan hal serupa.

"Serentak pada hari ini, yang Polsek/Kapolsek datang ke Koramil-koramil, kemudian ada perwakilan dari kami ke Kodim-kodim dan sebagian dari Kami datang ke Korem sehingga kebersamaan ini akan selalu kita jaga, kebersamaan ini akan selalu kita iringi dengan doa bersama agar Surabaya semakin aman, Jawa Timur semakin aman," ungkap Sandi.


Sandi menyampaikan pihaknya juga mengajak seluruh anggota TNI maupun Polri untuk tetap menjaga kebersamaan dan guyub rukun dalam menjaga Kota Surabaya, Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.

"Dan kita semua bisa bekerja dengan maksimal untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa. Jogo Suroboyo, Guyub Rukun kita tunjukkan kepada masyarakat.Bahwa Kita semua adalah Satu untuk Indonesia," pungkas Sandi. (iwd/iwd)