detikNews
Kamis 03 Oktober 2019, 18:37 WIB

Penampakan Buaya di Bengawan Solo, Polisi: Hati-hati dan Waspada

Eko Sudjarwo - detikNews
Penampakan Buaya di Bengawan Solo, Polisi: Hati-hati dan Waspada Penampakan buaya di Sungai Bengawan Solo (Foto: dok. Istimewa)
Lamongan - Penampakan buaya di Sungai Bengawan Solo yang melintas di wilayah Kecamatan Glagah mendapat perhatian polisi. Polisi mengimbau warga lebih berhati-hati jika berada di lokasi Bengawan Solo.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung meminta warga yang berada di sekitar Bengawan Solo tetap berhati-hati dan waspada. Pasalnya, penampakan buaya di Bengawan Solo yang ada di Desa Konang, Kecamatan Glagah, ini bisa setiap saat.


"Kami minta warga lebih berhati-hati dan waspada," ujar Feby saat dihubungi detikcom, Kamis (3/10/2019).

Selain meminta warga berhati-hati, Feby juga mengimbau warga tidak mendekat ke lokasi penampakan buaya tersebut. "Kami juga mengimbau agar warga tidak mendekat ke lokasi penampakan buaya tersebut," lanjut Feby.


Feby mengungkapkan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dinas atau instansi terkait mengenai penampakan buaya ini. "Segera setelah ini kami akan koordinasi untuk permasalahan ini," ujarnya.

Seperti diketahui, warga Lamongan, terutama yang tinggal di sekitar Bengawan Solo di Kecamatan Glagah, diramaikan oleh penampakan buaya di Bengawan Solo. Tak hanya satu, warga mengaku melihat setidaknya lima buaya di Bengawan Solo yang melintas di wilayah Kecamatan Glagah.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com