Polisi Gerebek Istrinya Selingkuh dengan Dokter, Ini Cerita di Baliknya

Enggran Eko Budianto - detikNews
Rabu, 02 Okt 2019 15:45 WIB
Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dr Sugeng Mulyadi (Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Mojokerto - Cerita perselingkuhan dokter dengan seorang bidan istri polisi rupanya bergulir sejak lima bulan lalu di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Hubungan asmara terlarang itu tumbuh di tempat keduanya berdinas.

Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dr Sugeng Mulyadi mengatakan dr AD merupakan dokter spesialis ortopedi tulang belakang, yang bekerja sejak 2011. Pria yang kini tinggal di Villa Royal Regency Blok E10, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, itu diangkat menjadi PNS pada 2013.

Sementara itu, wanita bersuami pasangan selingkuhan dr AD adalah MY. MY adalah bidan di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo. Istri anggota Polsek Puri, Mojokerto, berinisial Brigadir KN itu diangkat menjadi pegawai tetap BLUD sejak 2016. Dr AD dan bidan MY sering bertemu karena mereka bertugas di bagian yang sama, yaitu ruangan VIP Tribuana.


Dr Sugeng menjelaskan hubungan terlarang dr AD dengan MY tumbuh karena mereka setiap hari bertemu di tempat kerja. Terlebih lagi MY tergolong mempunyai penampilan fisik yang menarik.

"Karena dia (dr AD) dokter bedah, saat visiting ketemu, kadang diantar oleh perawat ke pasien. Trisno jalaran soko gelibet (cinta tumbuh dari seringnya bertemu)," kata dr Sugeng kepada wartawan di kantornya, Jalan Raya Surodinawan, Rabu (2/10/2019).