Ketua DPRD Surabaya Jadi Warga Kehormatan GP Ansor

Amir Baihaqi - detikNews
Selasa, 24 Sep 2019 20:39 WIB
Saat Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono jadi warga kehormatan GP Ansor/Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono menggelar audiensi dengan PC Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Audiensi itu digelar menjelang pelantikan pimpinan DPRD yang akan dilangsungkan pada Kamis (26/9).

Dalam audiensi, GP Ansor Surabaya menyampaikan sejumlah aspirasinya. Salah satunya yakni menyinggung soal tugas pokok legislatif merancang peraturan daerah yang tegas dan adil.

"Yang terpenting dari perda adalah penegakan secara tegas dan adil," kata Ketua PC GP Ansor Surabaya Faridz Afif usai audiensi, Selasa (24/9/2019).


Menurut Afif, pihaknya juga mengimbau agar nantinya anggota legislatif terpilih bisa menampung aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat. Pihaknya bahkan meminta gedung DPRD bisa menjadi rumah toleransi yang mampu menampung seluruh perbedaan yang ada di Kota Pahlawan.

"Sebab kalau sudah menjadi anggota dewan maka semua lapisan masyarakat baik dari golongan manapun harus dirangkul, jangan hanya karena beda partai terus tidak bersedia menampung aspirasi masyarakat," paparnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2