detikNews
2019/09/20 14:38:42 WIB

Kendaraan Anda Hilang, Cari di Gebyar Expo Barang Bukti Polda Jatim

Hilda Meilisa Rinanda - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kendaraan Anda Hilang, Cari di Gebyar Expo Barang Bukti Polda Jatim Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela (tengah)/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Polda Jatim akan menggelar Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan. Setiap korban kejahatan bisa mencari sendiri kendaraan miliknya pada acara tersebut.

"Kami dari Polda Jatim akan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat terkait kegiatan Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti hasil kejahatan," kata Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (20/9/2019).

"Perlu dipahami bahwa dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang penegakan hukum yang mana berdasarkan data kejadian, baik itu pencurian kendaraan roda empat atau roda dua, oleh karena itu Bapak Kapolda menginisiasi kegiatan yang baru pertama kali ada di Indonesia. Yaitu Gebyar Expo Pengembalian Hasil Kejahatan," imbuhnya.

Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan/Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan/ Foto: Hilda Meilisa Rinanda


Lalu, kapan kegiatan ini akan digelar? Leo mengatakan masyarakat bisa datang dan menghadiri acara ini pada 24 September hingga 30 September 2019.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan Selasa, pada tanggal 24 September 2019 dan dimungkinkan sampai tanggal 30 September. Yang setiap hari dilaksanakan pada pukul 10.00 hingga 17.00 WIB," terang Leo.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com