detikNews
Jumat 13 September 2019, 19:41 WIB

Seorang Pelajar di Pacitan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Purwoto Sumodiharjo - detikNews
Seorang Pelajar di Pacitan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Motor korban (Foto: Purwo Sumodiharjo)
Pacitan - Nahas menimpa Ilham Naufal Regatama (16). Warga Desa Kedungbendo, Kecamatan Arjosari itu ditemukan tewas di jalur Pacitan-Ponorogo ruas Desa Tambakrejo.

Saat ditemukan korban terpisah dengan motor yang dikemudikannya yakni motor Honda Supra AE 3323 XN. Adapun rekan korban yang membonceng, Dwi Wulandari (15) hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo menjelaskan bocah yang masih berstatus pelajar tersebut diduga korban tabrak lari. Sejauh ini polisi masih mengejar pengemudi kendaraan yang diduga terlibat tabrakan hingga menewaskan korban.


"Saksi di TKP sangat minim. Dan untuk kendaraan yang diduga terlibat kecelakaan masih kita kejar," terangnya, Jumat (13/9/2019).

Amrih mengatakan berdasarkan olah TKP diketahui korban mengendarai motor dari arah Pacitan. Setibanya di lokasi yang merupakan jalur menikung, korban diduga berbenturan dengan kendaraan roda empat yang melaju dari arah yang sama.


Kerasnya benturan membuat motor korban terpelanting. Korban terjatuh hingga menderita luka serius di kepala. Ironisnya, alih-alih berhenti untuk memberikan pertolongan, pengemudi mobil justru memacu kendaraannya.

"Imbauan kami kepada orang tua agar tidak mengizinkan anak di bawah umur membawa kendaraan sendiri. Kalaupun putra-putrinya berangkat atau pulang sekolah baiknya diantar saja," imbau Amrih terkait risiko kecelakaan bagi mereka yang belum cukup usia.


Tonton juga video "Geger Polisi Kejar Mobil Fortuner dan Todongkan Pistol" :

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com