detikNews
Jumat 13 September 2019, 13:12 WIB

Tak Ngantor Lagi, ke Mana Anggota DPRD Malang yang Potret Bugil Istri Siri?

Muhammad Aminudin - detikNews
Tak Ngantor Lagi, ke Mana Anggota DPRD Malang yang Potret Bugil Istri Siri? Foto: dok. Istimewa
Malang - Sejak mencuat kasus foto bugil istri sirinya, KR (52), anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang, tidak pernah masuk kantor. Dia juga tidak berada di rumahnya di Desa Kedok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Lantas ke mana KR pergi ?

Hingga pukul 12.35 WIB, KR belum terlihat batang hidungnya di lingkungan DPRD Kabupaten Malang, tempat seharusnya dia berkantor setelah dilantik menjadi wakil rakyat pada akhir Agustus 2019.

"Tidak ada (absen)," jawab anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang, Muslimin, saat ditanya keberadaan KR, Jumat (13/9/2019).


Muslimin menduga KR tidak ngantor bisa jadi karena tidak ada agenda kegiatan hari ini. "Mungkin tidak ada giat," timpal Muslimin.

Ditanya lebih jauh, Muslimin menyarankan detikcom menghubungi KR melalui telepon. Dia juga memberikan nomor HP yang mungkin bisa dihubungi.

Beberapa kali KR dihubungi melalui telepon selulernya, hanya nada sambung yang terdengar. Pesan singkat yang dikirimkan detikcom juga belum direspons. Kamis (12/9) malam, KR juga tak berada di rumahnya di Desa Kedok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

DPC PKB Kabupaten Malang sendiri tak memberikan penjelasan terkait keberadaan KR saat ini. "Saya juga tidak tahu, coba hubungi saja," terang Muslimin, yang juga Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang.

Sebelumnya, Muslimin memastikan koleganya itu akan kooperatif selama diperlukan oleh Tim 7 yang dibentuk DPC menginvestigasi kasus foto bugil perempuan yang mengaku sebagai istri sirinya itu.

"Kami pastikan kedua belah pihak kooperatif ketika Tim 7 bekerja untuk melakukan investigasi atas isu yang berkembang di masyarakat saat ini," tegas Muslimin.


DPRD Kabupaten Malang sebenarnya memiliki agenda kerja hari ini, yaitu rapat paripurna terkait pengumuman dan penetapan calon pimpinan Dewan periode 2019-2024. Agenda rapat paripurna sedianya digelar pukul 08.30 WIB, tapi ditunda sampai adanya pemberitahuan berikutnya.

"Sesuai pemberitahuan yang kami terima, rapat paripurna dengan agenda pengumuman dan penetapan calon pimpinan hari ini ditunda," pungkas Muslimin.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com