detikNews
Kamis 12 September 2019, 18:19 WIB

PKB Tunjuk Tim 7 Tangani Kasus Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
PKB Tunjuk Tim 7 Tangani Kasus Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang Muslimin (berbaju motif cokelat). (Muhammad Aminudin/detikcom)
Malang - PKB menunjuk Tim 7 untuk menyelesaikan kasus foto bugil istri siri kadernya di DPRD Kabupaten Malang. Tim dibentuk untuk menggali informasi sebanyak mungkin dari kedua belah pihak. Partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini berharap kasus segera bisa diselesaikan.

"Hasil rapat internal yang diikuti Dewan Syuro dan Tanfidz memutuskan pembentukan Tim 7 dalam menangani kasus ini," ujar Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang Muslimin kepada wartawan di kantornya Jalan Jenderal Sudirman, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (12/9/2019).

Muslimin mengungkapkan, Tim 7 akan bekerja dengan meminta keterangan kepada KR (52) dan perempuan yang mengaku sebagai istri sirinya. Karena selama ini, partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini hanya mendapatkan dari informasi (media massa) yang berkembang di masyarakat saja.


"Hasil keterangan dari kedua belah pihak akan dirapatkan kembali, yang nantinya keluar rekomendasi," tegas anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang ini.

Sebelum itu, lanjut dia, partai belum dapat bersikap atas kasus foto bugil yang melibatkan koleganya di wakil rakyat itu.

"Setelah informasi terkumpul penuh, baru kita bisa memutuskan. Apakah nanti ada mekanisme partai yang harus dijalankan," sambung Muslimin.


Dia menjelaskan Tim 7 akan dibagi dalam menggali keterangan kepada kedua belah pihak. Agar tugas khusus ini bisa maksimal segera selesai. "Nanti dibagi, ada yang bertemu langsung kader kami, dan lainnya menemui perempuan yang disebut atau pelapor," tuturnya.

Bukan hanya itu, DPC PKB Kabupaten Malang juga memberikan deadline waktu kepada Tim 7 untuk bekerja, yakni selama lima hari. "Ada batas waktu lima hari, karena kami ingin persoalan ini cepat terselesaikan," pungkas Muslimin.

Seperti diketahui, KR diadukan ke polisi karena memotret bugil SW, yang mengaku sebagai istri sirinya. KR sendiri adalah satu dari 12 kader PKB yang duduk di DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024.




Tonton juga video Pemeran Video Porno di Sumedang Ternyata Pasangan Selingkuh:

[Gambas:Video 20detik]


(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com