MPV Tabrakan dengan Bus Mira di Nganjuk, 3 Orang Tewas 2 Luka

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 09 Sep 2019 14:51 WIB
MPV yang ringsek usai tabrakan/Foto: Istimewa
Nganjuk - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun Desa Selorejo, Kecamatan Bagor. Tiga orang tewas dalam tabrakan Toyota Innova bernopol AE 567 SC dengan Bus PO Mira bernopol S 7190 US.

"Jadi kecelakaan melibatkan mobil Innova dan bus PO Mira sekitar pukul 10.00 WIB. Mengakibatkan tiga korban jiwa dan dua lainnya luka," kata Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renanta saat dihubungi detikcom, Senin (9/9/2019).

Menurut Hegy, dua korban tewas di lokasi. Sementara satu lainnya menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di RSUD Nganjuk. Ketiga korban tewas merupakan rombongan keluarga dari Ponorogo.


"Untuk korban ini rombongan asal Ponorogo. Satu teridentifikasi dan lainnya belum ditemukan identitas. Kita masih koordinasi dengan Polres Ponorogo," katanya.

Tiga korban tewas merupakan penumpang Innova. Satu korban tewas yang sudah teridentifikasi yakni Panji Whisnu Kusuma.


"Dari tiga korban meninggal baru satu teridentifikasi dan dua masih Mr X berada di RSUD Nganjuk," lanjutnya.

Hegy menambahkan, dua korban luka masih dirawat di RSUD Nganjuk. Yakni Tohir Rohjana (22) dan Tri Sumaryanto. Tohir merupakan penumpang Innova, sedangkan Tri merupakan sopir bus. Mereka mengalami luka robek pada kepala.




Tonton juga video Tabrakan Beruntun di Bintaro, Satu Mobil Nangkring di Mobil Lain:

[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)