Nia Daniaty Sudah Tinggalkan Rumah Sakit dan Balik ke Hotel

Ainur Rofiq - detikNews
Sabtu, 07 Sep 2019 18:31 WIB
Mobil yang ditumpangi Nia Daniaty (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro - Nia Daniati yang mengalami kecelakaan di Bojonegoro telah dilarikan ke Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro. Bagaimana kondisinya?

"Kalau sampai (Nia Daniaty) nggak bisa ngomong, saya nggak bisa menyampaikan itu karena itu ranahnya dokter. Yang pasti ketatap (terbentur) besi," ujar Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto saat dihubungi detikcom, Sabtu (7/9/2019).


Aristianto mengatakan kondisi Nia baik-baik saja dalam arti luka yang diderita akibat kecelakaan bukanlah luka berat. Aristianto juga tidak melihat adanya darah dari luka tersebut.

"Nggak lama di rumah sakit. Sudah balik kok di hotelnya di Cepu," tandas Aristianto.

Sementara itu, RSUD Padangan membenarkan jika ada pasien bernama Nia Daniati di ruang IGD untuk dilakukan pemeriksaan sakit yang dialaminya saat ikut konvoi artis.

"Iya tadi sekitar jam 1-an siang, pasien Nia Daniaty dibawa ke rumah sakit, sudah dilakukan rontgen dan pemeriksaan luar juga. Ada memar di pipi. Hanya sebentar tadi terus pulang ke hotel untuk istirahat," ucap Humas RSUD Padangan Dr Rury Dewi.


Nia Daniaty mengalami kecelakaan saat mengikuti pawai Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI di Bojonegoro. Mobil yang dtumpanginya mengerem mendadak. Secara kebetulan saat itu Nia sedang bermain HP sambil berdiri. Hilang keseimbangan, Nia terjatuh dan dagunya terbentur besi pegangan pada mobil. (iwd/fat)