detikNews
Jumat 06 September 2019, 17:51 WIB

Dituduh Mesum dan Video Diduga Disebar, 2 Mahasiswa Unitomo Polisikan Warek?

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Dituduh Mesum dan Video Diduga Disebar, 2 Mahasiswa Unitomo Polisikan Warek? Aksi teatrikal yang dilakukan dua mahasiswa yang dituduh mesum (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - Dua mahasiswa Universitas dr Soetomo (Unitomo) Surabaya merasa dituduh Wakil Rektor IV telah berbuat mesum. Bahkan videonya disebut telah beredar di kalangan rektorat Unitomo.

Kedua mahasiswa tersebut adalah Ahmad Mukti (24) mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi semester 5 dan Elle Noor Aziza mahasiswi Fakultas Hukum semester 3. Mereka ingin Warek IV Meitiana Indra Sari Yunus mengklarifikasi tuduhan itu.


Namun Warek IV belum bersedia. Apakah kedua mahasiswa itu akan melapor ke polisi?

"Untuk Bu Mei kita meminta selaku Warek IV agar klarifikasi yang sebenarnya. Juga meminta maaf terhadap personal maupun pihak lembaga yang sudah dirugikan atas nama besarnya," kata Mukti kepada wartawan usai melakukan aksi teatrikal di depan Gedung Rektorat Unitomo, Jumat(6/9/2019).


Mukti mengatakan jika tuntutannya tidak diakomodir, ia akan menggelar aksi lanjutan.

"Kita ada langkah selanjutnya. Yang lebih dari ini, intinya gitu aja. Sejauh ini kami ingin Bu Mei melakukan klarifikasi saja. Bahwa kita tidak melakukan adegan mesum seperti isu yang beredar," tandas Mukti.
(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com