detikNews
Rabu 04 September 2019, 15:00 WIB

Bos Telkomsel Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Hilda Meilisa - detikNews
Bos Telkomsel Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional VP Consumer Sales Telkomsel Jawa Bali didampingi GM HVC and Direct Channel Management Jawa Bali di Grapari Pemuda/Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Memperingati Hari Pelanggan Nasional ke-16, Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya dengan menghadirkan program penawaran spesial. Penawaran tersebut berupa paket data murah hingga ratusan hadiah melalui berbagai program Telkomsel. Apa saja?

Penawaran spesial ini diantaranya melalui paket Data #Harinya4G, yakni kuota internet khusus 4G sebesar 4GB seharga Rp10. Selain itu, sepanjang bulan September pelanggan juga berkesempatan meraih ragam hadiah melalui penukaran Telkomsel POIN dalam programTerimakasih Pelanggan!, POINtastic Deal, Customer Day di GraPARI, September Lucky Draw, dan Scratch & Win!.

Untuk penawaran paket data#Harinya4G, Telkomsel menghadirkan paket kuota data khusus di jaringan 4G sebesar 4GB yang bisa diperoleh cukup dengan harga Rp10. Selama penawaran paket data #Harinya4G pelanggan dapat bertransaksi satu kali dalam periode sepanjang tanggal 3-5 September 2019. Seluruh pengguna layanan prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat membeli data #Harinya4G melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB (USSD Menu Browser) di *363#.

Sedangkan untuk penukaran hadiah menggunakan TelkomselPOIN, bisa diikuti pelanggan sepanjang bulan September 2019, meliputi lima program reward. Antara lain, program Terimakasih Pelanggan!, pelanggan yang telah berlangganan layanan Telkomsel selama lebih dari satu tahun dapat menukarkan TelkomselPOIN miliknya dengan berbagai reward menarik.

Selanjutnya ada POINtastic Deal yang merupakan program flash deal melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone, smartwatch, saldo LinkAja, voucher Shopback, hingga kuota data.
VP Network Operation and Quality Management Area Jawa Bali layani pelanggan di WTC Surabaya/VP Network Operation and Quality Management Area Jawa Bali layani pelanggan di WTC Surabaya/ Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Program POINtastic Deal juga akan berlangsung 3-5 September 2019 dengan periode satu jam di tiap harinya. Sedangkan di sejumlah titik layanan GraPARI juga diselenggarakan kegiatanCustomer Day GraPARI yang merupakan program penukaran Telkomsel POIN. Pelanggan akan dipandu oleh customer service dalam melakukan penukaran hadiah.

"Apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan ragam layanan dan produk Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel. Dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan," ujar Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali, Muhammad Syawaludin kepada detikcom, Rabu (4/9/2019).

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional 2019 ini juga, Telkomsel maksimalkan untuk memberikan nilai lebih ke pelanggan dengan menggelar September Lucky Draw. Program undian berhadiah tersebut dilakukan dengan menukarkan poin sebanyak-banyaknya melalui aplikasi MyTelkomsel maupun UMB di *700#. Sejumlah hadiah tersedia meliputi saldo LinkAja, voucher hotel, smartphone, sepeda motor, kamera mirrorless, hingga paket wisata.

September Lucky Draw akan berlangsung selama 16-30 September 2019, dengan pengumuman pemenang pada 6 Oktober 2019. Selain itu terdapat Scratch & Win! pada aplikasi MyTelkomsel yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukar poin dengan kupon yang memiliki berbagai macam hadiah tersembunyi di baliknya.

"Melalui seluruh program spesial yang dihadirkan, Telkomsel berupaya untuk menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia," tutup Syawal.
(hil/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com