detikNews
Sabtu 17 Agustus 2019, 20:41 WIB

Pria Penyerang Polsek Wonokromo Ditangani Densus 88

Hilda Meilisa - detikNews
Pria Penyerang Polsek Wonokromo Ditangani Densus 88 Polsek Wonokromo (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Pria penyerang Polsek Wonokromo disebut terindikasi kelompok ISIS. Hal ini diketahui dari ditemukannya lambang tertentu dalam tas ransel yang dipakai pelaku. Kini, pelaku ditangani Densus 88.

"Alhamdulillah pelaku berhasil dilumpuhkan dan saat ini pelaku diproses lebih lanjut oleh densus dan penanganannya lebih lanjut oleh Polda dan Polrestabes," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho di Mapolsek Wonokromo Surabaya, Sabtu (17/8/2019).


Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan pihaknya telah melakukan interogasi awal kepada pelaku. Kini, proses penyelidikan lebih lanjut diserahkan ke Densus 88.

"Sekarang dibawa oleh Detasemen 88 Mabes Polri, kita lakukan pengembangan itu. Ditunggu saja penyelidikannya," imbuhnya.


Sebelumnya, seorang pria tak dikenal tiba-tiba menyerang petugas Polsek Wonokromo. Pria tersebut menyerang dengan melakukan pembacokan menggunakan clurit.

Pembacokan ini diawali dengan pelaku yang pura-pura melapor. Saat dilayani, pelaku langsung meloncat dan menyabetkan celurit kepada petugas.
(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com