detikNews
Senin 12 Agustus 2019, 11:35 WIB

Telkomsel Gelorakan Jumat Berkah dengan Olah Raga dan Bersedekah

Hilda Meilisa - detikNews
Telkomsel Gelorakan Jumat Berkah dengan Olah Raga dan Bersedekah Foto: Istimewa
Surabaya - Telkomsel menggelorakan program Jumat Berkah dengan berolah raga dan berbagi dengan sesama. Sebab, Hari Jumat merupakan hari yang paling utama dari semua hari dalam sepekan.

Program yang dilakukan sejak satu tahun lalu ini dilakukan dengan bersepeda keliling Surabaya dan membagikan bantuan ke Ponpes Tahfiz Quran di Gresikan. Program yang juga bagian dari corporate culture Telkomsel ini dilakukan di semua cabang kantornya.

"Kita mengajak karyawan untuk berolahraga dan berbagi dengan sesama, sehingga memberikan manfaat buat orang lain," kata Executive Vice President Telkomsel East Area Sales Ronny Arnaz, Senin (12/8/2019).

Ronny menambahkan program Jumat Berkah ini juga dalam upaya mempererat silaturahmi dan meningkatkan kepedulian antar sesama dengan masyarakat kurang mampu di wilayah kerjanya.
Jumat berkah dengan olah raga dan bersedekah/Jumat berkah dengan olah raga dan bersedekah/Foto: Istimewa


Dan setelah puas berkeliling sepeda sejauh hingga 20 KM, Telkomsel membagikan bantuan ke Panti Asuhan Tahfidz Quran Muhammadiyah Gersikan.

"Kali ini kita memberikan bantuan ke panti asuhan di Gersikan. Tapi bantuan kita bervariasi. Kadang uang dan barang," tambahnya.

Selain memberikan bantuan dengan bersepeda, kantor cabang-cabang lain juga melakukan hal yang sama. Bentuk bantuannya bisa bervariasi. Dia mencontohkan bagi-bagi nasi bungkus ke petugas kebersihan, tukang becak dan orang-orang yang kurang mampu.

"Kita berharap kegiatan ini terus berjalan. Semakin banyak yang berbagi terhadap sesama akan semakin bagus," tegasnya.
(bdh/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com