Bersihkan Sungai di Surabaya Temukan 3 Dildo, Petugas Hanya Bisa Melongo

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 05 Agu 2019 15:07 WIB
Petugas Kebersihan dan tiga dildo yang ditemukan (Foto: Istimewa)
Surabaya - Satgas Dinas Kebersihan Kota Surabaya menemukan barang-barang aneh atau tak biasa saat membersihkan sungai di kawasan Wiyung, Surabaya. Barang aneh itu adalah alat bantu seks berupa dildo.

Ada tiga buah dildo yang ditemukan. Temuan itu sempat membuat petugas kaget dan heran. Tiga sex toys tersebut dibungkus plastik dan koran saat ditemukan mengapung di sungai.

Salah satu petugas Satgas Kebersihan Kota Surabaya Dwi Hendra mengatakan ia bersama rekannya baru pertama kali ini menemukan dildo. Sebelumnya tak ada barang terlalu aneh yang ditemukan.


"Waktu itu terbungkus kantong plastik dobel. Kemudian ada lapisan koran. Saat itu mengapung di depan Sungai Wiyung depan Kelurahan Babatan," kata Dwi saat dihubungi oleh detikcom, Senin (5/8/2019).

Koko tidak mengira bisa menemukan dildo. Ia awalnya penasaran dan mengira isi dalam kantung plastik tersebut adalah tas ataupun dompet.

"Awalnya penasaran saya kira isinya tas ataupun dompet. Kemudian saya buka lha kok isinya begitu," kata Dwi sembari tertawa.


Koko juga mengatakan saat membersihkan sungai di kawasan Wiyung, ia baru pertama kali menemukan alat semacam tersebut. Namun sebelumnya ia juga pernah menemukan tape mobil.

"Baru kali ini menemukan alat begituan. Tapi dulu pernah menemukan tape mobil," tandas Dwi.


Bersihkan Sungai di Surabaya Temukan 3 Dildo, Petugas Hanya Bisa Melongo
(fat/iwd)