detikNews
Minggu 04 Agustus 2019, 22:22 WIB

Ini Detik-detik Super Car Ringsek Hindari Mio dan 'Cium' Pohon di Magetan

Sugeng Harianto - detikNews
Ini Detik-detik Super Car Ringsek Hindari Mio dan Cium Pohon di Magetan Porsche kecelakaan di Magetan/Foto: Sugeng Harianto
Magetan - Sebuah kecelakaan melibatkan mobil mewah Porsche dan motor Yamaha Mio di Magetan. Bagian depan mobil mewah itu ringsek setelah menabrak pohon mangga karena menghindari Mio.

Begini kronologi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Raya Goranggareng-Madiun, Dusun Budug, Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Magetan itu.

Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Ega Prayudi mengatakan laka lantas itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Bermula saat motor Yamaha Mio J yang dikendarai Sumadi melaju dari barat ke timur atau dari arah Goranggareng-Madiun. Sesampainya di lokasi, kakek berusia 70 itu tiba-tiba berbelok ke kanan.


"Tanpa disadari dari arah berlawanan atau dari arah Kota Madiun, muncul mobil Porsche yang dikendarai oleh Kekuchi (60) dengan kecepatan tinggi," jelas kasat lantas saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (4/8/2019).

Karena Porsche dikendarai terlalu kencang, lanjut dia, membuat Kekuchi tak bisa menghindar menyerempet Mio. Usai menyerempet Mio, mobil yang kabarnya seharga Rp 2 miliar itu oleng ke kiri sehingga menabrak pohon mangga.

"Karena kecepatan tinggi mengakibatkan penyok bodi depan," tandasnya.


Dia menambahkan, kecelakaan itu mengakibatkan kedua pengemudi mengalami luka lecet.

"Kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya kedua pengemudi mobil dan motor terluka ringan saja," terangnya.

Saat ini mobil mewah bernopol L 7 3VI beserta sepeda motor Mio yang terlibat kecelakaan tersebut telah dibawa ke unit laka Polres Magetan.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com