detikNews
Selasa 23 Juli 2019, 11:47 WIB

SUV Terbalik di Depan Waduk Unesa, Dua Orang Luka

Amir Baihaqi - detikNews
SUV Terbalik di Depan Waduk Unesa, Dua Orang Luka Mobil terbalik dikembalikan semula/Foto: Amir Baihaqi
Surabaya - Mobil Mitsubishi Outlander nopol L 899 EL terbalik di depan Waduk Unesa di Jalan Babadan Wiyung. Saat itu mobil Outlander yang dikemudikan seorang wanita diduga mengantuk menabrak mobil Brio yang sedang tambal ban. Akibatnya dua orang mengalami luka.

Sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (23/7/2019) Outlander warna putih itu oleng dan menabrak Honda Brio nopol L 1846 IK dikemudikan Ahmad Roni (45) warga Dukuh Karangan Babatan Wiyung, yang sedang mengisi angin di tambal ban yang menggunakan pikap.

"Outlander menabrak Brio yang sedang mengisi angin di penambal ban mobil pikap. Akibatnya 2 orang luka dan sudah dibawa ke rumah sakit," kata Bripka Roni, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya saat dikonfirmasi detikcom di lokasi kejadian.

Mobil terbalik sudah dikembalikan semula/Mobil terbalik sudah dikembalikan semula/ Foto: Amir Baihaqi

Informasi yang dihimpun dua korban luka yakni pengemudi Outlander, Ny Lis GR Ginting (63) warga Jalan Darmo Harapan I Blok SS No.46 dan penambal ban bernama Darmono (50) warga Babatan Gang 6 No 16 Wiyung.

Dari pantauan detikcom pukul 10.30 WIB, mobil Outlander sudah dikembalikan ke kondisi semula. Mobil mengalami kerusakan di bagian samping tersebut diderek.

Sementara arus lalu lintas terpantau lancar kembali, setelah sempat macet dua arah. Di sekitar lokasi jalan bergelombang. Meski berkali-kali diperbaiki kontur tanah kembali bergelombang. Jalan tersebut juga menyempit karena di kanan kiri terdapat PKL dan pembeli parkir memenuhi jalan.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com