Perampok Satroni Minimarket di Surabaya, Todong Kasir dengan Golok

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Senin, 15 Jul 2019 17:49 WIB
Tampak pelaku menodongkan sajam ke petugas minimarket (Foto: tangkapan layar video)
Surabaya - Perampokan terjadi sebuah mini market yang buka 24 jam di Jalan Kyai Tambak Deres, Bulak, Surabaya. Perampokan dilakukan oleh dua orang pelaku.

Aksi kedua pelaku terekam kamera CCTV minimarket. Dalam kamera itu terlihat dua orang berbocengan motor mendatangi minimarket sekitar pukul 03.04. Pelaku yang dibonceng kemudian masuk.

Pelaku lalu mengeluarkan senjata tajam (sajam) dari dalam tas ransel yang dibawanya dan segera pisau panjang itu ditodongkannya kepada petugas minimarket. Petugas minimarket yang ketakutan segera menyerahkan laci kasir kepada pelaku.


Pelaku lalu mengambil semua uang yang ada di dalamnya. Kedua pelaku kemudian kabur. Adegan perampokan yang terekam di dalam CCTV terjadi hanya sekitar 1 menit.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri S membenarkan kejadian perampokan di minimarket di Jalan Kyai Tambak Deres tersebut.


"Benar kejadiannya semalam sekitar pukul 03.05 WIB. Sudah dilaporkan. Kalau yang terlihat itu yang jelas dua. Kalau kemungkinan di luar agak jauh nggak tahu," kata Endri S kepada detikcom, Senin (15/7/2019).

"Kami masih meyelidikinya," tandas Endri.




Tonton Video Terekam CCTV Bobol Minimarket, Pemuda di Makassar Didor Polisi:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Detik-detik Perampok Todongkan Pistol ke Pegawai Minimarket di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(fat/iwd)